Thursday, July 4, 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2

Beraneka fariasi apabila anda pingin beli satu produk baru dengan spesifikasi yang bagus maka ini satu diantara produk teranyar dari samsung yakni galaxy note 2 yang berikan nuansa baru untuk beraneka aplikasi atau design yang memiki full touchscreen yang benar-benar peka, supaya mudah pengoprasiannya.

Samsung galaxy note 2 merupakan versi teranyar dari samsung galaxy note series. sesuatu telephone cerdas yang berbasis android dan serta sebagai tablet yang di lengkapi dengan pena stylus ini merupakan sesuatu telephone yang canggih serta modern semasa saat ini.


ukuran layar dari samsung galaxy note ii n7100 terlalu mudah serta tidak tebal bekisar berukuran 5. 5 inci dari model hd super amoled dengan satu resolusi 1280 x 720 pixel. telephone cerdas ini saat ini memakai prosesor quad-core exynos . 6 ghz.

design ketimbang galaxy note layaknya terinpirasi dari saudaranya samsung galaxy S 2 yang setiap sudutnya di tambahkan agak membulat serta permukaan yang licin mengkilap hingga phablet ini kelihatan layaknya telephone yang benar-benar mewah serta elegan.

kamera yang sudah ada didalam samsung galaxy note ini yaitu 8 mp untuk kamera di belakang serta 2mp untuk kamera depannya, tak sekedar mengambil foto yang super jelas telephone ini juga di tambahkan sesuatu kecanggihan dalam pengambilan video yang bisa menembus resolusi sampai 1080p.

perihal menarik lain yang ditunjukan dari telephone cerdas galaxy note 2 tak sekedar pada kamera serta pengambilan video samsung sendiri bakal menggunakan android 4. atau yang lebih kita kenal dengan sebutan nama jelly bean serta s note yang benar-benar ramah bakal stylus. harga yang di yakinkan kurang lebih Rp 7. 020. 000, -.

No comments:

Post a Comment