Friday, July 5, 2013

Samsung galaxy S4 Review

Samsung memiliki generasi baru untuk produk baru mereka, sekarang memiliki berbagai macam type yang di usung oleh Samsung. Memberikan spesifikasi yang sangat canggih dengan produk Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy S4 adalah smartphone yang paling hangat diantisipasi pernah dari merek Korea, dan dengan kekenyangan fitur ujung atas, itu adalah perangkat yang paling kuat dan diinginkan Samsung telah dibuat.


Salah satu hal yang paling mengesankan tentang ponsel adalah kenyataan ukuran tidak berubah dari pendahulunya - Galaxy S4 datang di 136,6 x 69,8 x 7.9mm (5,38 x 2,75 x 0,31 inci), yang berarti tidak ada bobot ekstra untuk mencoba untuk bekerja dengan di telapak tangan Anda.

Namun, meskipun fakta ini, layar pada S4 telah meningkat sekali lagi, untuk kekalahan layar 5 inci dengan resolusi Full HD. Ini berarti jumlah piksel yang sama Anda akan melihat di TV yang harganya lebih dari £ 1000 empat tahun lalu kini naik sekitar di saku Anda.

Jangan berpura-pura bahwa Samsung adalah pelopor di daerah ini meskipun: seperti banyak sekali fitur dari Samsung Galaxy S4, telepon meminjam banyak dari smartphone top lainnya saat itu. Baik Sony Xperia Z dan HTC One memiliki layar yang batu resolusi yang sama, tapi mereka tak memiliki kekuatan rahang-menjatuhkan dari layar Super AMOLED HD yang ditawarkan di sini.

Di atas semua itu, ada prosesor lebih cepat dikemas di bawah tenda, ruang penyimpanan cukup untuk media berkat slot kartu memori yang dapat diupgrade, dan sejenisnya dari 4G, Bluetooth 4.0, NFC dan cukup banyak koneksi lain yang peduli lagi di papan .

Samsung telah mencoba untuk melengkapi ini dengan tahap upgrade software juga, berarti kamera yang lebih kuat, cara yang lebih baik untuk berkomunikasi dengan teman dan mengkonsumsi media, dan menarik dorongan besar ke kesehatan melalui aplikasi khusus juga.

Samsung Galaxy S4 biaya sama dengan HTC One, memberi atau mengambil satu atau dua pon, pada kontrak. Ini masih akan menempatkan sekitar £ 35 per bulan, yang tidak terlalu buruk untuk sebuah desain yang tinggi.

Galaxy S4 Ulasan

Tapi sebelum kita membedah semua kemungkinan ponsel yang ditawarkan, mari kita lihat desain. Seperti kita sebutkan, itu mengesankan dalam faktor bentuk yang, berkat ketebalan sub-8mm, dan pada 130g itu berhasil masih cahaya tanpa mencukur begitu banyak bobot yang Anda merasa seperti Anda punya sepotong tipis plastik.

Itu mungkin pujian terbesar yang kami dapat membayar Samsung Galaxy S4 - mana pendahulunya merasa sedikit murah di tangan, S4 berhasil membawa membangun jauh lebih solid dan konstruksi yang lebih baik untuk boot.

Jadi sementara "faux metal band" membuat comeback pada model ini, terlihat lebih banyak premium. Dan ada sangat sedikit fleksibel dalam chassis saat Anda memegangnya erat, yang merupakan masalah lain dengan Galaxy S3 di kali.

Itu tidak berarti bahwa ponsel benar-benar dibangun ulang dari S3 - itu sangat mirip dalam penampilan, begitu banyak sehingga sejumlah orang yang meminta untuk melihatnya selama review kami pikir kami Palming mereka pergi dengan S3 lama kita. Sasis polikarbonat tetap, tapi itu membawa serta penutup baterai yang setia, yang menyembunyikan baterai dilepas dan slot microSD.

Kami tidak begitu sibuk tentang baterai mampu keluar dari telepon - begitu sedikit orang membawa sekitar baterai cadangan, dan saat ini portabel blok pengisian menjadi sangat murah dan terang bahwa mereka lebih masuk akal juga.

Kami hampir lebih suka sesuatu seperti Sony Xperia Z, yang memiliki chassis halus dan dikemas tetapi tidak perlu baterai dilepas: itu membuat penggunaan slot bukannya untuk kartu memori. Ini sifat terpadu akan membuat untuk premium merasa sedikit lebih ke telepon.

Namun, itu mengeluh kecil dengan S4, seperti saat penutup terasa tipis, itu lebih baik daripada itu di S2 dan S3, dan mereka berdua dijual seperti kue panas.

Di tangan, Samsung Galaxy S4 merasa jauh lebih baik daripada ponsel Samsung lainnya yang telah kami diadakan (terlepas dari smartphone raksasa merek yang digunakan untuk membuat - i8910 Omnia HD mungkin telah dibangun seperti batu bata, tapi rasanya indah untuk menahan ). Penyebaran Layar terhadap sisi telepon berarti bezel jauh lebih sempit, dan efeknya tentu mengesankan.

Mungkin terlihat sangat mirip dengan S3, tetapi ketika Anda mengambil Samsung Galaxy S4 dekat, Anda benar-benar mulai menghargai nuansa.

Kami akan mengatakan rasanya lebih banyak seperti LG Optimus G rentang sekarang - ketika kami pertama kali mengambilnya, kita dikejutkan dengan betapa miripnya rasanya dalam hal kekokohan dan konstruksi polikarbonat untuk LG Optimus G Pro.

Itu bukan kritik, sebagai perangkat baik dibangun juga, tapi itu memiliki merasa bulat serupa. Hal ini menarik mengingat sejarah kedua perusahaan, dan menunjukkan lebih dari condong ke arah shell plastik dari merek Asia pada umumnya.

Buttonry hampir tidak berubah dari sebelumnya - tombol power telah bergeser sedikit di sisi kanan, dan sekarang lebih mudah untuk memukul. Samsung telah jelas mengambil beberapa pelajaran dari Galaxy Note 2, yang memiliki power / lock tombol benar-benar baik diposisikan.

Tombol volume kurang mudah untuk memukul, dan bisa lebih rendah turun di mata kita, tapi perjalanan di kedua tombol ini memuaskan, dan Anda akan selalu tahu ketika Anda sudah memukul mereka.

Plastik yang digunakan pada tombol home telah ditingkatkan juga, dengan merasa lebih solid di bawah ibu jari ketika Anda menekan ke bawah untuk mendapatkan kembali ke layar awal utama. Dua tombol yang mengapit itu memberikan Anda akses ke menu atau membawa Anda kembali dari mana kamu datang, dan sementara keduanya mudah disembunyikan, mereka menyala dengan baik dengan cahaya bahkan ketika dipanggil ke dalam tindakan.

Ada banyak sensor di bagian depan telepon di atas layar, termasuk kamera untuk melacak mata Anda, kamera 2MP untuk panggilan video HD dan sensor jarak untuk mengetahui di mana ponsel berada dalam kaitannya dengan telinga Anda. Pada unit review putih yang kami punya, kehadiran mereka tampak agak jelek kedua sisi murah hati lubang suara, namun pada model gelap ini kurang dari sebuah isu.

Penambahan terkenal lainnya dengan desain Galaxy S4 adalah blaster infra merah di bagian atas ponsel. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengontrol TV, kotak satelit, DVD player, amp dan kondisioner bahkan udara. Sekali lagi, ini bukan fitur baru, tetapi bekerja dengan baik dalam praktek, dan meskipun kecil cukup kuat memang.

Selain itu, tidak ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang desain ponsel, karena hanya sedikit underwhelming. Kita tahu itu tidak adil untuk mencerca merek untuk tidak merombak desain setiap tahun, tetapi dalam One X dan One ini, HTC telah membuktikan bahwa adalah mungkin untuk menawarkan desain baru setiap kali sekitar dan masih menjaga hal-hal menarik.

Tampak begitu mirip dengan Galaxy S3, Anda tidak dapat membantu tapi merasa Samsung telah sedikit terlalu Apple dan menciptakan sesuatu yang lebih sesuai dengan Samsung Galaxy S3S - minor update untuk ponsel yang besar untuk menjaga mereka keluar dari kontrak senang bahwa mereka memiliki telepon premium untuk upgrade ke.

Kami melakukan memohon Anda untuk mendapatkan telepon di tangan Anda sebelum membuat keputusan meskipun - sementara itu tidak punya desain terbaik di pasar ketika datang ke bahan, ini adalah langkah maju yang besar dibandingkan dengan Galaxy S3 dan memungkinkan untuk grippy dan mudah -to-pegang telepon, dengan layar kekalahan dalam.

Hanya menganggapnya karena plastik akan melakukan S4 merugikan karena memiliki begitu banyak terjadi untuk itu dari itu, tapi perlu diingat bahwa untuk banyak orang, cara telepon terlihat adalah sama pentingnya dengan berapa banyak RAM itu naik papan dan seberapa cepat CPU - jika tidak lebih.

No comments:

Post a Comment