Friday, July 5, 2013

Spesifikasi iphone 6 Lengkap

Iphone 6 produk apple yang amat banyak dibicarakan sekarang. sukses dengan dua produknya terdahulu iphone 4 serta iphone 5 nyata nya tidak turunkan impuls sang raksasa produsen smartphone apple untuk kembali berikan gebrakan pada dunia. lebih-lebih produk terbarunya yang dapat segera diluncurkan tahun ini waktu ini semakin banyak dibicarakan oleh beberapa pengguna smartphone. bagaimana tidak, menurut isu yang beredar produk iphone dari apple kesempatan ini banyak alami pembaruan dari produk iphone pada mulanya.

ada dua produk dari apple yang dapat segera datang melengkapi kepuasan anda saat menggunakan produk smartphone yakni iphone 6 serta iphone mini. banyak yang tetap penasaran dapat perbedaan yang dimiliki oleh iphone 5 serta iphone 6, kesempatan ini teknounik. com dapat berikan sebagian bocoran daripada perbedaan yang dimiliki oleh produk terakhir apple ini dengan produk pada mulanya.



dari segi bahan yang dimiliki iphone 6 pastinya lebih unggul, dikarenakan bahan yang dimiliki oleh iphone 6 ini yaitu terbuat dari perpaduan pada aluminium dengan serat karbon privat yang dampaknya berikan pengurangan berat iphone 6 ini sampai 40% dibanding dengan berat iphone 5. disamping itu kebolehan yang dimiliki bodi iphone 6 ini meningkat 60% dari kebolehan iphone 5. bocoran yang lain iphone 6 ini juga tidak lagi lagi punya tombol home maka sangat mungkin penggunanya memercayakan multi-touch gesture.

keunggulan lain yang dimiliki iphone 6 terdapat pada desainnya ukuran bodinya yang punyai ketebalan cuma 7, 6 mm denga lebar 58, 6 mm dan berat 67, 2 gram. untuk spesifikasinya sendiri iphone 6 meliputi prosesor apple a7 quad core 2, 8 ghz, memori 4 gb 1600 mhz serta baterai 2800 mah. untuk kamera sendiri iphone 6 dilengkapi kamera depan 8 mp serta kamera belakang 20, 2 mp. dengan sebagian keunggulan di atas terlalu lumrah kalau iphone 6 produk apple yang amat banyak dibicarakan sekarang.

No comments:

Post a Comment