Thursday, July 4, 2013

Harga Asus nexus 7

Sekarang yang terlalu membanggakan seandainya asus mengeluarkan produk barunya dengan nexus 7 yang miliki berlebihan serta kecanggihan yang optimal untuk sistem aplikasi serta beragam item yang telah terhitung didalamnya.

baru-baru ini asus mengeluar telah mengeluarkan nexus 7 sebagai primadona dikarenakan menggunakan cpu quad-core . 2 ghz dengan layar 7 inchi serta pastinya harga asus nexus 7 murah sebagai perhitungan customer untuk beli produk dari asus ini. eluarkan asus nexus 7 ini, membuat persaingan di dunia teknologi serta lebih tepatnya gadget makin kompetitif.



asus nexus 7 ini menggunakan android 4.0 jelly bean yang lebih canggih yang bisa mempermudah kegiatan anda gunakan menggunakan asus nexus ini. mendapat dukungan dengan google play, bakal mempermudah anda saat memcari aplikasi yang pas buat anda, dikarenakan google play sediakan lebih kurang 700. 000 aplikasi yang bisa mempermudah anda.

harga asus nexus 7 ini mampu anda beli dengan harga us$ 249 untuk 16gb, us$ 310 untuk kapasitas 32gb. harga ini tidak terlampau mahal dengan performa dari asus nexus 7 ini yang baik, yang bisa bikin anda suka dengan performa yang didapatkan. dengan bentuk yang imut ini mampu bikin asus nexus 7 ini enteng dibawa serta disimpan di mana saja.

asus nexus 7 ini juga punya kekurangan pada kamera belakangnya, yang bikin kita cuma dapat menggunakan kamera depannya untuk mengabadikan suatu hal serta untuk saat ini ini, asus nexus yang ada di indonesia tidak punya koneksi 3g, seandainya telah ada asus nexus 7 dengan 3g bisa saja menambah performa dari asus nexus ini jadi tambah baik.

No comments:

Post a Comment