Thursday, July 4, 2013

Mito A355 dengan Harga Murah


Mito A355 sudah memiliki kepercayaan dalam masyarakan, sekarang sudah mampu bersaing dengan berbagai merek lainnya, dari spesifikasi Mito A355 sangat menggiurkan semua orang dengan kecanggihan dan kelebihannya maka bisa bersaing sehat untuk mendapatkan keuntungannya. Bisa anda bandingakan dengan Nokia Asha yang memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Mito A355.


Spesifikasi Mito A355 memang berpengaruh dengan harga yang mereka bandrolkan kepada smartphone tersebut, berbeda juga dengan harga nokia asha yang tergolong lebih murah. Ada berbagai type yang memiliki spesifikasi hampir sama tapi memiliki harga yang berbeda, sekarang llebih unggul untuk ponsel yang murah tapi mempunyai spesifikasi yang bagus dan lengkap. 

Oleh karena itu Mito A355 memiliki desain terbaru dan memiliki layar lebar sekitar 5.3 inci, memiliki layar sentuh yang sensitive. Dengan OS versi terbaru dari Android 4.1 sudah memiliki banyak variasi aplikasi yang sangat memuaskan anda untuk berekspresi di dunia maya, aplikasi yang sangat banyak maka banyak orang yang mencarinya. Harga Mito A355 sungguh menakjubkan dengan spesifikasi yang handal maka harga juga menyesuaikan dari fitur yang terdapat di ponsel tersebut.

Dalam ponsel pasti terdapat berbagai spesifikasi yang berbeda dengan type lain, untuk spesifikasi nokia asha bisa anda ketahui kelebihan dan kekurangannya. Tapi nokia juga memiliki berbagai perbedaan yang sangat luar biasa, dengan spesifikasi tersebut maka anda bisa melihat harga yang di cantumkan untuk ponsel tersebut.

No comments:

Post a Comment