Thursday, July 4, 2013

Harga Laptop Acer Terbaru



Acer merupakan perusahaan besar di dunia, dengan prestasinya untuk mencapai keberhasilan terhadap produk yang mereka rilis. Sekarang yang lagi trend adalah laptop acer terbaru yang di rilis tahun ini, dengan spesifikasi yang berbagai macam dan memiliki desain yang variasi maka banyak orang yang ingin memiliki produk tersebut. Harga laptop acer juga berpengaruh terhadap spesifikasi yang di sediakan oleh setiap type acer. Produk ini juga sudah mengimbangi dengan adanya prosesor baru dengan Core i3, i5, dan i7 yang memiliki harga lebih tinggi dengan dual Core. 

Perusahaan acer tidak hanya memiliki produk laptop tapi juga dengan kemajuan teknologi, dia mencoba untuk memiliki produk smartphone yang memiliki nama liquid e2. Dengan produk smartphone mereka berhasil dan mampu bersaing dengan merek lainnya, sekarang kita membicarakan tentang spesifikasi acer liquid e2 dengan kelebihan jaringan 2G dan 3G, dengan Dual Sim maka aceer lebih unggul dari yang lainnya. Dimensi smartphone ini memiliki besar 131 x 68 x 9.9 mm (5.16 x 2.68 x 0.39 in) dan berat 140 g. untuk layar memiliki ukuran 4.5 inches dan layar sentuh penuh, memory internal yang dimiliki acer liquid e2 4 GB, 1 GB RAM dan memory eksternal microSD, up to 32 GB. Kamera utama dengan resolusi 8 MP, dan kamera depan 2 MP, OS yang dimilikinya Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean), prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. 

Sekarang dengan melihat spesifikasi di atas yang lengkap dan canggih harga acer liquid e2 yang sekitar $250 atau sekitar 2,5 juta di Indonesia. Bisa anda dapatkan di toko terdekat anda untuk melihat spesifikasi yang lengkap dan menarik untuk anda yang menyukai gadget canggih.

No comments:

Post a Comment