Friday, July 5, 2013

Spesifikasi Ipad Mini 2

Sebuah produk baru dari Apple yang memiliki kelebihan yang maksimal, bisa anda pilih dengan berbagai fariasi dalam spesifikasi yang di tunjukkan dari ipad mini 2.

ipad mini dengan resmi sudah diperkenalkan pada publik, dengan dilengkapi beragam fitur teknologi terkini. ipad mini nyaris menyerupai apple ipad 2, tetapi dari segi design body lebih mungil serta tambah lebih tidak tebal



vendor ternama apple memanglah tiada hentinya lakukan sesuatu gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi. serta saat ini mereka memperkenalkan product baru yang tambah lebih mudah dibandingkan dengan new ipad, serta di klaim lebih tidak tebal daripada sesuatu pensil.

dengan di bekali sesuatu prosesor a5 dual-core serta resolusi layar 1024 x 768 bikin ipad mini lebih maksimal saat menjalankan kinerja dapat tiap-tiap programnya. ke-2 spesifikasi tersebut memanglah awalannya telah di aplikasikan dalam apple ipad 2, namun saat ini dengan layar layaknya itu bikin makin maksimal saat menjalan tapilan layarnya.

Spesifikasi  Apple Ipad Mini

untuk baterai ipad apple mini mengaplikasikan yang mereka sebut dengan baterai single-cell terbesar serta tertipis yang dulu didesain oleh apple. baterai ini dapat bertahan 10 jam lamanya di waktu hp apple lakukan sesuatu pengoprasian.

ipad mini ada dalam 2 varian, yaitu wifi only serta wifi plus 4g lte serta ada beragam pilihan untuk media penyimpanan datanya. pilihan tersebut berbentuk 16gb, 32gb, serta 64gb. media ini amat memuaskan untuk penggunanya dikarenakan lebih leluasa saat melakukan sesuatu penyimpanan berkas yang besar walaupun.

1 comment:

  1. Saat ini blackbery messenger atai lebih populer di sebut BBM telah menjadi sebuah aplikasi wajib yang ada di sebuah smartphone. Bahkan saat ini juga telah ada BBM for PC.
    Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi BBM di PC atau Laptop anda harus menggunakan aplikasi emulator androis sebagai sarana untuk dapat menginstal BBM for PC.

    ReplyDelete