Friday, July 5, 2013

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 925


Nokia sudah memasuki arena untuk bersaing dengan ponsel merek lain, dengan berbagai type yang di luncurkan oleh Nokia dengan spesifikasi yang berbeda salah satunya adalah Nokia Lumia 925 dengan layar sentuh yang banyak orang mencari. dengan desain baru Nokia mampu bersaing dengan merek lainnya. Harga Nokia Lumia 925 lumayan lebih murah di banding dengan smartphone lainnya. Untuk spesifikasi bisa and abaca di bawah ini.

 
OS & Prosesor

Serupa dengan model ujung atas dalam seri Lumia, smartphone ini keluar dari kotak dengan Windows Phone 8 OS. Prosesor 1,5 GHz dual core Snapdragon membantu dalam kinerja komputasi halus dari perangkat ini. 1 GB RAM dimuat di Nokia Lumia 925 membantu dalam multitasking.

Hardware

Gambar-gambar sebelumnya bocor dari Lumia 925 memamerkan perangkat di sasis aluminium. Tubuh logam smartphone ini menjanjikan daya tahan. Handset ini beratnya 139 gram dan itu adalah 8,5 mm. Tampilan layar 4,5 inci dari handset ini menawarkan visual pada 1280 x 768 piksel. The mAh baterai 2000 dimuat di Nokia Lumia 925 menawarkan hingga 18,3 jam waktu bicara.

Kamera

Sebagian besar model Nokia unggulan yang terkenal untuk fitur kamera yang luar biasa dan yang satu ini tidak terkecuali. Ini smartphone olahraga kamera 8,7 MP primer dengan fitur pendukung seperti optical image stabilization, dual LED flash dan autofocus dll Nokia Lumia 925 juga menggabungkan MP kamera depan 1.2.

Memory

Nokia Lumia 925 memiliki memori internal 16 GB untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. Tidak ada slot kartu memori eksternal yang tersedia. Namun, pengguna dapat memiliki akses ke GB ruang penyimpanan cloud gratis 7.

Media & Konektivitas

Smartphone ini dilengkapi sarat dengan berbagai fitur hiburan. Platform Windows mendukung berbagai aplikasi yang berguna dan dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna. Nokia Lumia 925 mendukung end fitur konektivitas tinggi seperti 4G LTE, NFC, 3G, WiFi dan Bluetooth dll

No comments:

Post a Comment