Friday, July 5, 2013

Harga Blackberry Z10 dan Spesifikasi Lengkap

Perusahaan ternama yang sudah memiliki produk terkenal maka mereka akan menambah produk baru terus menerus dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Blackberry ini salah satu perusahaan yang sukses bersaing dengan perusahaan lain, yang bisa memajukan berbagai produk yang sudah mereka keluarkan. sekarang memiliki produk baru dengan OS baru yaitu BlackBerry Z10 dengan OS Blackberry 10.

Blackberry Z10 merupakan sesuatu smartphone keluaran teranyar hasil besutan perusahaan papan atas dunia blackberry, yang siap meramaikan pasaran ponsel sangat bergengsi di jagad raya. ponsel teranyar ini di klaim oleh seluruh pihak bakal jadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik dengan global.

Smartphone yang mengusung full touchscreen ini tampak terlalu menarik serta mewah. layar yang terbentang sebesar 4. 2 inci yang di lengkapi dengan sesuatu sistem layar sentuh yang benar-benar kapasitif, jadi membuatnya lebih enteng untuk di gunakanlah.

adapun operasi sistem yang di pasangkan dalam produk teranyar dari rim tersebut pasti di bekali dengan OS teranyar mereka yang di kenal dengan os blackberry 10. untuk bikin kinerja yang di jalankan lebih maksimal, maka di pasangkannya sesuatu prosesor yang di buat jadi dapur acuan yang di mana miliki kecepatan akselerasi  5 ghz.

karenanya ada mesin acuan tersebut pastinya bakal bikin banyak penggunanya jadi lebih nyaman waktu melakukan kesibukan yang di laksanakan dalam telephone genggam tersebut. ditambah lagi di lengkapinya dengan sesuatu ram yang berkapasitas 2 gb yang bekerja sebagai pengimbang bakal kinerja yang di jalankan prosesor.






untuk jadi lebih memanjakan banyak penggunanya rim juga menyuguhkan beraneka fitur menarik. layaknya disiapkannya sesuatu kamera depan yang miliki resolusi 2 mp serta untuk kamera belakangnya terpasang sesuatu kamera sebesar 8 mp yang di lengkapi dengan led flash. Tidak menutup kemungkinan dengan produk baru mereka meluncurkan dengan harga tinggi, di perkirakan harga sekitar Rp 6.750.000,-.

No comments:

Post a Comment